Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Tips Cara Mudah Membersihkan Sisa Eye Liner

Tips Cara Mudah Membersihkan Sisa Eye Liner. Bagi anda yang sering berdandan, tentunya anda tidak asing dengan yang namanya eyeliner, karena dengan menggunkan eyeliner mata anda lebih terlihat lebih lebar dan hitam yang dapat mempertegas garis mata. Namun ada kalnya sisa eyeliner yang tidak bersih saat membersihkannya akan dapat membuat mata kita tempak seperti kurang tidur atau bahkan seperti orang sakit.


Ada cara mudah angar anda dapat membersihkan eyeliner secara sempurna, berikut ini cara mudah membersihkan sisa eyeliner yang membandel :

1. Tisu Basah Dan Susu Pembersih
Pulaskan susu pembersih pada eyeliner, hingga eyeliner mumudar, lalu gunakan tisu basah dan usapkan secara perlahan agar mata anda tidak pedih saat membersihkannya.

2. AloeVera dan Minyak Zaitun
Buat campuran 200 ml aloevera dan 50 ml minyak zaitun lalu taruh dalam botol, dan gunakan sebagai pembersih eyeliner, dengan cara kocok sebelum memakainya lalu teteskan pada kapas bersih lalu letakkan pada mata sambil di tekan perlahan, kemudian tarik perlahan hingga eyeliner bersih.

3. Kain Basah
Bila anda tidak memiliki aloevera dan olive oil, cukup gunakan kain basah dengan menggosoknya secara perlahan, agar sisa eyeliner dapat hilang, pilihlah kain yang mempunyai daya serap kuat, agar eyeliner dapat terangkat.

4. Oil Cleanser
Sekarang ini sudah banyak di jual oil cleanser yang dijual yang aman bagi mata, gunakan secukupnya agar sisa eyeliner dapat bersih sempurna, sehingga akan lebih mudah dalam membersihkan eyeliner.

Tips Cara Mudah Membersihkan Sisa Eye Liner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown