Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Beragam Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Muka Bulat

Beragam Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Muka Bulat. Bila wajah anda cenderung bulat, biasanya akan sedikit sulit dalam memilih gaya rambut yang kita minati, karena bila kita salah memilih model rambut, pasti akan berimbas pada bentuk wajah kita yang semkin terlihat bulat dan cubby, berikut ini Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Muka Bulat.


1. Mixed-Length-Layer
Model rambut ini memiliki potongan poni yang panjang berlapis, paduan potongan panjang dan pendek pada rambut di area dagu dapat memberikan ilusi wajah terlihat lebih tirus. Tambahkan tektur ikal, agar tampilan lebih sexy

2. Angled Bangs
Jika anda ingin memiliki sebuah poni, ada baiknya buatlah poni yang panjang serta tipis, yang akan menjadikan wajah bulat anda tampak lebih lembut. Karena poni yang terlalu pendek atau berpotongan jauh di atas alis, akan membuat wajah anda terlihat lebih bulat.

3. Voluminous Bob
Potongan gaya retro, merupakan satu pilihan tepat bagi anda yang memiliki wajah bulat. Volume pada bagian mahkota, serta ikat di ujung rambut, membuat potongan tersebut tampak imbang dengan wajah bulat.

4. Pixie
Wajah bulat juga dapat memiliki potongan gaya rambut pendek, pilihan poni yang menyamping dan menempel pada wajah, membuat wajah bulat tampak lebih simetris, selain itu potongan pendek, juga dapat membuat wajah lebih panjang. Jangan lupa untuk memberikan volume pada bagian mahkota, agar tidak tampak lepek.

5. Long Layer
Untuk rambut panjang, berikanlah potongan berlapis, gar rambut terlihat lebih mengembang. Untuk rambut panjang selalu rawatlah dengan baik, agar terhindar dari rambut patah dan bermiyak.

Apapun pilihan gaya rambut anda, yang paling utama adalah rambut anda tetap sehat, sehingga anda dapat tampil maksimal dengan rambut indah anda, selamat mencoba ladies.

Beragam Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Muka Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown