Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Ciri Ciri Mudah Bila Sedang Hamil Muda

Ciri Ciri Mudah Bila Sedang Hamil Muda. Nah bagi para penganting baru atau para istri yang ingin hamil, tentunya kita sangat mendambakan kehadiran seorang bayi yang akan melengkapi kodrat kita sebagai seorang perempuan. Untuk itu, terkadang kita sedang hamil, namun kirta tidak tau kalau sedang hamil, akibatnya kita terlambat untuk memeriksakan kehamilan ke dokter, yang hukumnya wajib bagi para ibu yang sedang hamil muda, berikut ini ciri ciri bila sedang hamil muda.


  1. Gelisah. Biasanya bila sedang hamil muda, gelisah tiada sebab sering terjadi, namun tak perlu kita langsung minum kafein atau minuman bersoda, cukup tenangkan pikiran dan tubuh anda.
  2. Benci Makanan Tertentu. Bahkan untuk mencium aroma makanan itupun anda langsung pusing, bahkan mual, maka hal itu biasanya menandakan anda sedang hamil muda.
  3. Indra penciumn sensitif. Saat hamil muda anda dapat mencium aroma tubuh, parfum, bahkan asap rokok, padahal pasangan anda sudah mandi, hal itu terkadang sangat menggangu anda, dan anda jadi tidak suka berdekatan dengan pasangan.
  4. Mual-mual. Karena meningkatnay hormon beta-HCG biasanya anda selalu mual mual pada pagi hari, bahkan ada yang sepanjang hari. Mual ini akan berhenti saat usia kehamilan anda pada 19 minggu.
  5. Payudara Membesar dan Lembut. Payudara yang lebih lembut dan teras kenyal, sehingga inilah saatnya anda segera mencari bra yang lebih besar dari ukuran biasanya.
  6. Buang Air Kecil. Buang air kecil anda menjadi lebih sering dan bahkan pada malam hari pun anda terbangun untuk buang air kecil, hal ini sangat wajar, terlebih saat usia kandungan lebih besar, maka intensitas buang air kecil menjadi lebih sering.
  7. Nafas Menjadi Lebih Pendek. Karena pada saat kehamilan kita lebih banyak memerlukan oksigen, maka ada kalanya nafas kita menjadi lebih diperlukan, sehingga ber efek pada saluran nafas yang sedikit tersumbat, sehingga mengakibatkan susah bernafas.
  8. Perubahan Tubuh Lainnya. Biasanya pinggul akan lebih lebar, warna miss V berubah, serta rahim berubah menjadi lembut.
Mudah mudahan ciri ciri di atas dapat membuat anda lebih tahu bahwa anda sedang hamil, sehingga dapat sedini mungkin di tangani oleh dokter.

Ciri Ciri Mudah Bila Sedang Hamil Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown