Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Cara Jitu Mencegah Lupa Di Usia Muda

Cara Jitu Mencegah Lupa Di Usia Muda. Apakah anda sudah mulai melupakan hal hal mudah, atau bahkan saat anda hendak melakukan hal, anda selalu saja lupa. Hal ini tidak boleh di biarkan, terlebih jika usia anda masih muda. Sudah saatnya anda melakukan hal yang lebih baik, tanpa pikun, karena ada cara yang mudah yang dapat anda lakukan untuk mencegah kepikunan dini di usia muda.


1. Nutrisi Otak
Agar otak anda tetepa sehat, anda membutuhkan nutrisi otak yang dapat menjaga sel sel otak agar kinerjanya tetap terjaga. Beberap peneliti menyarankan untuk mengkonsumsi gingseng, ginko biloba dan vitamin B komples, agar otak kembali sehat.

2. Hindari Stes
Stres ternyata dapat membuat sirkulasi darah ke otak tidak optimal, serta dapat meningkatkan radikal bebas dalam tubuh. Untuk itu jagalah pola hidup sehat, serta bebas dari stres, keran hal itu dapat menurunkan resiko penurunan daya ingat secara tak langsung, sehingga kita jadi lebih mudah mengingat.

3. Istirahat Dengan Cukup
Optimalkan jam istirahat anda minimal selama 8 jam sehari untuk orang dewasa, karena dengan istirahat yang maksimal, akan terjadi proses konsolidasi memory dan regenerasi sel, yang akan meyegarkan otak anda.

4. Brain Gym
Mulailah melakukan latihan brain gym dan lakukan secara rutin, karena brain gym, merupakan salah satu cara meningkatkan kecepatan dalam memanggil kembali memory, sehingga secara tak langsung meningkatkan daya ingat dari sisi kinerja otak

Cara Jitu Mencegah Lupa Di Usia Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown