Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Penyebab Celana Jeans Cepat Rusak

Penyebab Celana Jeans Cepat Rusak - memiliki celana jeans tentunya adalah hal yang menyenangkan, karena jeans adalah celana yang cukup tebal, dan sangat tepat untuk di akai di semua suasana, baik di cara formal maun non formal, jeans selalu saja nyaman untuk di kenakan. Namun ada kalanya memiliki celana jeans itu susah susah gampang, karena bila kita tidak bisa merawat celana jeans, akibatnya warnanya cepat pudar, dan tidak bagus lagi di pakai, atau bahkan melar, saat di kenakan. Ada hal hal simpel yang dapat anda lakukan untuk menghindari jelana jeans anda mudah rusak, simak cara mudah merawat celana jeans di bawah ini :


Jangan Sering Di Cuci
Untuk menghindari warna celana jeans cepat memudar, sebaiknya untuk anda yang tidak terlalu berkotor kotor saat memakai celana jeans, sebaiknya jangan langsung di cuci, jika celana tidak terlalu kotor, cukup gantung kembali jeans pada lemari baju dan hindari tempat lembab saat menyimpan jeans, jelana jeans yang di gantung di lemari baju,masih dapat tahan selama 2 minggu bila dalam keadaan tidak lembab.

Hindari Air Panas
Mencucui jeans dengan air panas sangatlah tidak di anjurkan, selain warnanya cepat pudar, mencuci jeans dengan air panas juga dapat meyusutkan material pada kain jeans anda, sehingga celana jeans anda akan menjadi mengkerut, dan akan kekecilan saat kita akan memakainya.

Hindari Menyetrika Jeans
Untuk menghindari warna memudar pada jeans dan jeans akan rapuh, sebaiknya saat selesai mencuci jeans ada baiknya langsung di lipat dan di simpan dalamlemari, karena penggunakan setrika akan semakin membuat warna celana jeans anda semakin memudar.

Hindari Menjemur Di Atas Matahari Langsung
Saat mencuci jeans dan akan menjemurnya, jangan lupa untuk membalik celana jeans anda, dan cukup angin anginkan saja, dengan begitu juga sudah cukup membuat celana jeans cepat kering, bila di panaskan secara langsung, warna celana jeans anda akan lebih cepat memudar.

Hal hal di atas sangatlah mudah untuk di lakukan, namun bila kita masih belum tau bagiamana cara merawat celana jeans anda, maka anda juga tidak akan memperoleh celana yang bagus dan tetap cerah warnanya. Selamat mencoba.

Penyebab Celana Jeans Cepat Rusak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown