Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Cara Mengatasi Sperma Agar Tidak Encer

Cara Mengatasi Sperma Agar Tidak Encer - Hai sista apa kabar, kali ini kami akan memberikan info tentang sperma, salah satu penyebab pasangan suami istri tidak mendapatkan momongan (istri bulum hamil) dikarenakan salah satu penyebabnya adalah sperma suami encer. Nah bagaimana jika ternayta sperma suami encer, jangan kuatir yuk simak cara mengatasinya dibawah ini.


Nah dikutip dari sumber ginekolog dan konsultan seks yang sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS (atau panggilan akrabnya Dokter Boyke) menjelaskan bagaimana mengatasi sperma suami encer. Katanya para pria dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin E yang terdapat pada touge. Dan dianjurkan pula untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zink misalnya pada kerang.

Berikut kutipan dari Dokter Boyke : "Banyak mengkonsumsi sayur sayuran, lalu juga olahraga teratur, seperti jogging". Seorang pria harus juga menjaga kondisi tubuhnya agar tidak kegemukan. Jika seorang pria atau suami kegemukan maka hormon esterogen akan lebih banyak daripada hormon testosteron. Disamping itu pria sebaiknya tidak merokok, tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Cara Mengatasi Sperma Agar Tidak Encer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown