Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Tips Agar Tetap Cantik Walau Tubuh Kita Berisi

Tips Agar Tetap Cantik Walau Tubuh Kita Berisi. Memiliki tubuh yang aduhai dan langsing, tentunya sudah menjadi keharusan wanita Indonesia, selain lebih mudah dalam memilih baju, tubuh yang seksi juga terlihat lebih cantik, namun bagaimana jika kita memiliki tubuh yang berisi atau sedikit gemuk, tentu hal ini terkadang sangat mengganggu, terutama saat memilih baju, sangat sulit menentukan ukuran tubuh kita. Namun untuk menjadi cantik, tak harus langsing, badan yang berisi juga dapat tampil cantik, berikut ibi tis agar tetap cantik dengan tubuh berisi :


  1. Ketahui terlebih dahulu, bagian tubuh mana yang besar dan berisi, karena dengan mengetahui hal itu, maka kita kan tahu bagaimana cara memilih baju yang tepat, serta padu padan warna yang bagus untuk kita
  2. Anda dapat mengakali pakaian anda dengan bentuk layering, karena layering sendiri ternyata dapat menutup beberapa bagian tubuh yang memang berlebihan
  3. Apabila bentuk tubuh anda seperti apel, maka anda dapat menampilkan bentuk kaki anda, sehingga bagian kaki lebih ter ekspose.
  4. Selalu ingat untuk salaing melengkapi, seperti bila bawahan kita terlalu ketat, ada baiknya untuk atasan sedikit longgar, begitupun dengan sebaliknya, jagan terlalu ketat di seluruh tubuh, halitu akan merusak penampilan anda.
  5. Begitupun dengan pakaian, saat menggunakan atasan dengan warna terang, ada baiknya gunakan bawahan dengan warna gelap dan sebaliknya.
  6. Pilihlah kerah dengan bentuk V shape, karena kerah V dapat membuat tubuh anda tampak lebih kecil.
  7. Penggunaan ikat pinggang juga sangat penting, karena ikat pinggang juga sangat bisa menyembunyikan bentuk tubuh anda yang berisi.
  8. Jika bahu anda lebar, sebaiknya gunakan T-shirt dengan lengan baju 3/4.
Semua tergantung bagaiman anda memadu padankan busana, agar penampilan anda tampaklebih ramping dan cantik, selamat mencoba.

Tips Agar Tetap Cantik Walau Tubuh Kita Berisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown