Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Bahaya Melakukan Seks Saat Menstruasi

Seks saat menstruasi atau haid sangat berbahaya bagi sang istri dan memang manjadi hal yang tidak boleh dilakukan. Penasaran dengan bahaya yang ditimbulkan saat istri sedang menstruasi dan kita tetap melakukan hubungan seks. Berikut ini ulasannya.



1. Infeksi
Hubungan suami istri biasanya akan menimbulkan luka dan endrometriumnya mengalami peluruhan, nah jika darah atau sperma tidak steril bisa masuk kedalam tubuh istri dan dapat menimbulkan infeksi.

2. Endometriosis
Pada saat hubungan suami istri, tentunya istri akan mengalami orgasme, dan saat orgasme tersebut rahim akan berkontraksi yang menyebabkan darah kotor dari menstruasi masuk ke dalam perut melalui sel telur. Hal ini yang bisa menyebabkan endrometriosis pada tubuh perempuan.

3. Bisa menyebabkan luka trauma di mulut rahim yang diakibatkan infeksi. 
Darah merupakan sumber makanan dari kuman, banyak sekali zat makanan yang terkandung dalam darah.Jika darah tersebut masuk dalam perut, bisa menjadi perkembang biakan bakteri dalam tubuh.

Nah sudah mengetahui kan apa saja bahaya saat melukan hubungan intim bersama istri. Maka sayangi istri anda dengan tidak melakukan hubungan seks saat menstruasi.

Bahaya Melakukan Seks Saat Menstruasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown