Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Jenis Masker Untuk Kulit Wajah Berminyak

Jenis Masker Untuk Kulit Wajah Berminyak. Masker digunakan untuk membersihkan kulit agar kotoran dan sel ulit mati yang menyumbat pori pori dapat terangkat. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dapat menggunakan jenis jenis masker yang dibawah ini, jenis masker yang akan kami jelaskan dibawah ini memang sangat ampuh dan efektif untuk kulit berminyak anda. Masker ini menggunakan bahan bahan alami dan pastinya sangat aman utnuk digunakan di wajah anda.


http://cantik-sehat-bugar.blogspot.com/

Masker Apel dan Lemon :
Kedua buah ini sangat baik jika digunakan untuk masker wajah, lemon sangat baik untuk mengatasi masalah kulit, sedangkan apel sangat bagus untuk menjaga pori pori tetap kecil. Cara membuat masker apel dan lemon cukup mudah, yaitu parut apel secukupnya kemudian tambahkan satu sendok makan lemon. Gunakan dengan menggosokkan pada wajah dengan lembut sekitar 15 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.

Masker Putih Telur :
Kita hanya memerlukan 1 butir putih telur (ingat yang kita pakai putih telurnya saja), kemudian caranya adalah dengan mengusap usapkan kewajah kita dan didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin, maka wajah yang mengkilap pada wajah kita akan sirna.

Masker lumpur :
Wah bagaimana mendapat masker lumpur, tenang sista, sekarang sudah banyak yang menjual masker lumpur dalam sachet atau bentuk krim. Masker ini sangat cocok bagi anda yang memiliki wajah berminyak karena ampuh untuk menyerap minyak secara maksimal.

Masker yoghurt :
Caranya sangat mudah, yaitu gunakan masker yoghurt secara merata kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air. Masker yoghurt ini sangat baik digunakan karena dapat mengatasi minyak berlebih dan melembutkan kulit wajah karena sifatnya yang asam.

Masker Mangga :
Caranya hancurkan mangga hingga lembut dan gunakan untuk masker wajah. Masker ini mampu membuat wajah anda tampak segar. Anda juga bisa menambahkan yoghurt untuk dibuat masker dengan hasil maksimal.

Jenis Masker Untuk Kulit Wajah Berminyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown