Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Manfaat Teh Serai Untuk Tubuh Kita (Wajib Baca)

Manfaat Teh Serai Untuk Tubuh Kita (Wajib Baca). Serai tak hanya bermanfaat untuk bumbu dalam masakan agar semakin enak dan lezat. Ternyata serai dapat disandingkan atau dikombinasikan dengan teh. Ternyata selain memiliki rasa yang enak, teh serai dapat bermanfaat banget dan menghangatkan tubuh kita. Sista pasti penasaran manfaat apa saja yang terkandung di dalamnya yuk kita simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari stylecraze.com.


1. Sebagai detoks tubuh
Kandungan kedua bahan ini ternyata dapat membantu membersihkan pencernaan dan dapat menjaga oragan tubuh menjadi normal kembali. Dengan meminum teh serai secara teratur dapat membersihkan tubuh dari zat sisa dan menurunkan kadar kolesterol, racun dan asam urat. Dan yang lebih penting membuat ginjal kita tetap bersih dan melancarkan peredaran darah.

2. Dapat meredakan stres dan nyeri PMS saat menstruasi
Dalam serai terkadung zat yang dapat membantu melepaskan stress dan juga menenagkan pikiran kita. Teh serai juga mampu meredakan nyeri saat kita menstruasi. Dan menghirup udara dan aroma teh serai akan membantu kita lebih rilek saat tubuh kita lelah.

3. Dapat melawan kanker
kanker memang penyakit yang sangat ditakuti, ternyata dengan mengkonsumsi teh serai, teh serai tersebut ada kandungan yang dapat mencegah berkembangnya sel sel invitro penyebab kanker. Seperti dilansir di situs tersebut ... bahkan serai dapat membantu mempercepat penyembuhan untuk pasien yang baru selesai mendapatkan pengobatan kanker.

4. mengatasi diare dan sembelit
Di dalam teh serai terdapat zat antibakteri dan antiseptik yang dapat membunuh kuman dan parasit di dalam pencernaan. Jika anda mengalami diare, sembelit, mulas dan kembung anda bisa meminum teh serai. Tak hanya itu teh serai juga sangat bagus dikonsumsi untuk meringankan gejala maag.

Demikian info manfaat teh serai untuk kesehatan tubuh kita, semoga bermanfaat.

Manfaat Teh Serai Untuk Tubuh Kita (Wajib Baca) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: renny