Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

8 Manfaat dari Daun Salam (Wajib Baca)

8 Manfaat dari Daun Salam (Wajib Baca) - Daun salam biasanya digunakan untuik acara masak memasak, namun ternyata juga sangat bagus dan mempunyai beberapa manfaat lain yang perlu kita ketahui. Manfaat daun salam untuk kesehatan ternyata sudah banyak yang membuktikan melalui penelitian independent ataupun lembaga resmi. Penasaran kan dengan manfaat daun salam yang bagus, Yuk ikuti artikelnya di bawah ini yang kami himpun dari berbagai sumber.


1. Membuat gigi kita putih bersih
Daun salam sangat bagus untuk memutihkan gigi kita, caranya sangat mudah yaitu kita jemur daun salam pada terik matahari kemudian setelah kering kita haluskan atau tumbuk daun salam tersebut. Setelah itu campur dengan air dan jadikan pasta gigi, untuk menggosok gigi anda.

2. Mengharumkan masakan
Dengan menambahkan daun salam pada masakan anda, membuat masakan lebih sedap dan harum. Selain itu daun salam juga bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh saat digunakan dalam masakan anda.

3. Menurunkan kolesterol dan diabetes
Caranya sangat mudah, kita ambil 15 lembar daun salam yang masih segar kemudian cuci hingga bersih. Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa kira kira 1 gelas air. Kemudian saring dan diamkan hingga dingin, pada malam hari kita minum sekaligus, lakukan dengan rutin hingga kolesterol turun.

4. Mengobati kencing manis
Kita rebus kira kira 15 lembar daun salam dengan 3 gelas air hingga menjadi 1 gelas air. Saring dan biarkan hingga dingin, minum saat sebelum makan. Lakukan dua kali sehari secara rutin semoga kencing manis anda segera sembuh,

5. Membantu menurunkan beran badan tubuh
Caranya sangat mudah, kita cuci kira kira 30 lembar daun salam kemudian rebus dengan 4 gelas air menjadi tersisa 2 gelas air. Angkat kemudian dinginkan. Minum secara teratur pada pagi dan malam hari agar berat badan anda turun secara alami.

6. Menurunkan tekanan darah
Kita rebus 10 lembar daun salam yang segar dengan 3 gelas air sehingga tersisa kira kira 1 gelas air. Saring dan diamkan hingga dingin kemudian minum 1/2 gelas dua kali dalam sehari.

7. Mengobati diare seccara alami
Kita siapkan 15 lembar daun salam dan rebus dengan dua gelas air hingga mendidih, angka dan dinginkan.  Setelah itu tambahkan sedikit garam dan minum hingga diare anda sembuh.

8. Meringankan sakin asam urat
Kita keringkan 10 lembar daun salam kemudian kita rebus dengan 10 gelas air. Tunggu hingga tersisa hingga 7 gelas air. Minum setelah dingin.


Semoga manfaat daun salam ini dapat bermanfaat kita semua.

8 Manfaat dari Daun Salam (Wajib Baca) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: renny