Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Manfaat Buah Lemon Untuk Rambut

Manfaat Buah Lemon Untuk Rambut. Rambut yang sering terkena paparan sinar matahari, biasanya akan menagalami masalah, seperti  ketombe, kulit kepala gatal dan lepek. Juga penggunaan shampo yang tidak tepat, keringat dan stes, juga dapat membuat rambut kita menjadi rusak dan kurang sehat.

Manfaat Buah Lemon Untuk Rambut

Ternyata buah lemon dapat menyelesaikan semua masalah rambut di atas, dengan ramuan alami di bawah ini, anda dapat membuat  rambut anda lebih sehat dan segar secara alami dan yang pastinya ringan di kantong.

1. Lemon dan Garam
Ambil sedikit sari buah lemon dan beri sedikit garam, kemudian usap usapkan pada kulit kepala. Hal ini akan mengurangi rasa gatal yang di sebabkan oleh masalah ketombe, atau kulit kepala yang berminyak dan kotor.

2. Lemon dan Air Kelapa
Campuran air lemon dan air kelapa dapat mengatasi masalah rambut rontok yang paling sering di alami para wanita, cukup di usapkan ke kulit kepala secara teratur, maka kerontokan dapat di kurangi.

3. Deodoran Lemon
Bagi anda yang tinggal di daerah yang bersuhu panas, tentunya hal ini akan membuat rambut anda jadi sering berbau tidak enak, atau bahkan cenderung lepek dan kurang segar. Ada cara mudah untuk menyegarkan selalu rambut anda, yaitu dengan menmbuat deodoran yang terbuat dari buah lemon, yaitu dengan cara rebus lemon beserta dengan kulitnya bersama dengan air hingga hancur, kemudian tambahkan dengan 1 sendok air mawar lalu taruh dalam boto kecil dan simpan ramuan ini di dalam kulkas. Anda dapat mengunakannya sebagai hair spray agar rambut anda tetap segar dan wangi.

Manfaat Buah Lemon Untuk Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown