Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Cara Menghilangkan Noda Jerawat Dengan Kunyit (Cara Alami)

Noda jerawat memang sangat menggangu terutama bagi cewek. Munculnya jerawat aja sudah membuat kita pontang panting bagaimana cara menyembuhkan jerawat tersebut agar menghilang, tak hanya disitu setelah jerawat menghilang kini nodanya masih melekat di kulit wajah kita. Namun jangan kuatir, buat sista kami memiliki cara alami untuk menghilangkan noda jerawat dengan memakai kunyit atau jika didaerah jawa timur disebut dengan kunir. 


Memang kita tidak bisa meremehkan kunyit, karena ternyata kunyit tak hanya untuk bumbu masakan agar sangat enak namun juga bisa dijadikan jamu kunyit asam. Dan yang terpenting kunyit juga bisa menghilangkan noda jerawat secara alami pula.

Nah pastinya sista dirumah penasaran bagaimana cara penggunaan kunyit untuk menghilangkan noda jerawat, yuk ikuti tips nya berikut ini.

Kita siapkan dahulu bahan bahan yang akan kita gunakan.
  • 1/2 sendok teh susu cair (gunakan susu sapi murni)
  • 1/2 sendok teh perasan air lemon
  • 1/2 sendok teh kunyit bubuk
Cara menggunakannya :
  1. Perbandingan bahan yang digunakan adalah 1:1:1
  2. Campur semua bahan (ketiga bahan tersebut) kemudian oleskan pada wajah yang ada noda jerawatnya.
  3. Biarkan selama 10 menit.
  4. Bilas dengan air bersih.
Nah mudahkan memakai kunyit untuk dijadikan untuk menghilangkan noda jerawat pada wajah kita. Semoga sista menjadi lebih cantik dengan wajah yang segar dan terhindar dari noda jerawat.

Thank to : resep komplit 

Cara Menghilangkan Noda Jerawat Dengan Kunyit (Cara Alami) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown