Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Tips Mudah Dan Murah Untuk Memutihkan Gigi

Tips Mudah Dan Murah Untuk Memutihkan Gigi. Ada beberapa tips agar anda terlihat lebih cantik, salah satunya adalah gigi putih yang dapat membuat anda terkesan lebih cantik dan sehat. Untuk membuat gigi putih, tidaklah selalu mahal dan sulit, cukup lakukan hal mudah berikut ini, agar gigi anda bersih, agaranda terlihat cantik dan sehat.


1. Jagalah Kebersihan Mulut
Agar anda terlihat cantik, hal pertama yang harus anda lakukan andalah sehat, yaitu dengan menjaga kesehatan gigi anda, dengan cara menyikat gigi 2 kali sehari, kalua pergi pergi ke dokter untuk menghilangkan kerak pada gigi anda, agar gigi anda tetap sehat.

2. Hindari Makanan dan Minuman Tertentu
Hindari makanan dan minuman yang mengandung tannin yang dapat membuat gigi anda menjadi kuning, makanan atau minuman yang mengandung tannin adalah kopi, teh, anggur merah, minuman bersoda, kalu bisa hindari pula rokok, karena dapat membuat gigi anda menjadi kuning.

3. Makanan Sehat
Konsumsilah makanan yang dapat membantu menyegarkan nafas dan memutihkan gigi, makanan itu seperti seledri, apel, wortel, brokoli, kentang dan mentimun, selain dapat membuat gigi putih, makanan ini juga dapat meyehatkan pencernaan.

4. Scrub Gigi Alami
Anda dapat membuat sendiri scrup yang sehat dan alami untuk anda :
  • Strwberry : haluskan strawberry lalu usapkan pada gigi dengan menggunakan ujung jari lalu kumur agar gigi tampak lebih bersih. Lakukan scrup ini seminggu sekali.
  • Baking Soda : Campur baking soda bersama dengan garam dan air jeruk lemon lalu usapkan pada gigi dan kumur kumur agar gigi lebih bersih, seperti halnya strowberry lakukan hal ini juga satu minggu sekali.
Dengan melakukan hal di atas ini secara teratur makan anda akan memperoleh gigi yang sehat sekaligus putih bersih. Karena ini di lakukan secara alami makan perlu kesabaran untuk melihat hasilnya.

Tips Mudah Dan Murah Untuk Memutihkan Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown