Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Ramuan Alami Untuk Menyegarkan Bau Mulut

Ramuan Alami Untuk Menyegarkan Bau Mulut. Masalah bau mulut sudah pernah kita bahas para postingan yang lalu, kali ini kami akan berikan bagaimana cara membuat ramuan alami buatan sendiri untuk menyegarkan bau mulut yang sering mengganggu kita, bahan bahannya juga sangat mudah, bila anda sulit menemukan salah satu dari bahan di bawah, anda dapat memilih ramuan mana yang paling mudah dan gampang untuk di temukan di sekitar anda, berikut ini ulasan pentingnya untuk anda.


1. Air
Cukup gunakan air putih untuk berkumur setelah anda makan atau bagun pagi, air ternyata juga mampu membersihkan mulut anda dari kotoran atau bau mulut yang mengganggu, lebih sering berkumur lebih baik.

2. Baking Soda
Bila di dapur anda ada baking soda, cobalah gunakan untuk gosok gigi, atau anda dapat mencampurkan sedikit baking soda para air hangat, lalu gunakan untuk berkumur, di jamin bau mulut akan langsung hilang.

3. Adas
Tumbuhan anda ini ternyata juga dapat mengusir bau mulut, yaitu dengan cara ambil beberapa sendok teh biji adas lalu kunyah perlahan, rasanya mungkin sedikit pahit, tapi sangat efektif mengusir bau mulut anda.

4. Minyak Pohon Teh
Minyak pohon teh ternyata bersifat sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman yang terdapat di mulut anda, anda dapat mencampurnya dengan minyak lemon dan pepermint oil, campuran ketiganya dapat di jadikan sebagai camuran pada pasta gigi anda, lalu gunakan sebagai sikat gigi.

5. Teh
Pilihlah teh hitam atau teh hijau, karena keduanya mengandung polifenol yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri yang meyebabkan bau mulut

6. Seledri
Seledri sangatlah tepat untuk perawatan bau mulut anda, ambil sedikit seledri lalu rendam dengan cuka, kunyahlah daun seledri tersebut selama 3 menit, rasakan kesegaran yang anda dapatkan setelahnya, atau buatlah jus seldri yang dapat pula melancarkan pencernaan anda

Ramuan Alami Untuk Menyegarkan Bau Mulut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown