Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Ramalan Shio Tahun 2014 Teranyar

Ramalan Shio Tahun 2014 Teranyar - hai sista yang cantik cantik dan masbro yang ganteng ganteng, kali ini kami akan memberikan ramalan shio pada tahun 2014 ini, wah pastinya pada tertarik bukan?. Jangan jawab bukan ya! hehehe... Pasti dong sangat menarik untuk dibaca karena disini shio yagn kami tampilkan sangat lengkap. Nah saat ini kan tahun 2014, menurut perhitungan kalender cina tahun ini adalah tahun shio kuda kayu, yang merupakan simbol dari pekerja keras dan jujur, serta elemen kayu yang menggambarkan buuthnya kerja keras agar masalah tidak banyak yang datang.


Simak yuk ramalan shio tahun 2014 yang merupakan shio kuda kayu :

Mulai dari Ramalan shio kuda (1654, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)
Bagi anda yang mempunyai shio kuda, di tahun ini anda menjadi malas, tidak seperti biasanya, dimana shio kuda ini biasanya adalah pribadi yang pekerja keras dan rajin. para kuda juga harus menghindari makan makanan manis, karena bila terlalu banyak, maka anda akan terkena penyakit diabetes. Kuda kurang bergairah pada tahun ini, karena itu banyak kesempatan datang yang anda lewatkan pada tahun ini. Bila anda ingin beergian jauh, hendaknya tahun ini di tunda terlebih dulu. Untuk yang sedang bekerja, sebaiknya menghindari erdebatan, agar anda tidak terlalu di benci oleh rekan kerja anda. 

Untuk shio Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)
Untuk shio ular ada tahun ini, ada baiknya ular lebih berhati hati dalam perkataan dan lebih berhemat, agar peruntungan ular lebih baik. Secara umum ular adalah pripadi yang lembut, murah hati dan menyenangkan, ulr juga harus lebih belajar rendah hati dan menyadari kepercayaan dari dalam diri sendiri. Kesibukan yang adat akan membuat ular susah untuk mencari uang, Tuduhan akan datang secara bertubi tubi, kecelakaan kecil akan sering datang hanya karena kurangnya anda dalam berhati hati.

Shio Naga (1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)
Tahun ini anda harus lebih giat bekerja untuk diri sendiri, agar bisa lebih mapan, setelah anda di pusingkan dengan masalah di tahun yang lalu. Urungkan membeli barang yang kurang penting, agar keuangan kembali membaik. Bangunlah lebih pagi agar rejeki anda tidak di patok oleh ayam. Untuk yang sekarang lebih baik di syukuri dan di pupuk, hal itu akan membuat anda lebih maju ke depannya. Untuk yang sudah punya pasangan, ada baiknya untuk segera menikah

Shio Kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011)
Untuk tahun kuda kayu ini, ternyata kelinci akan banyak mendapatkan rejeki, pekerjaan anda juga akan membawa penghasilan yang besar. Hindari perbuatan sombong, agar kelinci memiliki banyak teman. Untuk kesehatan, kelinci di tahun ini akan sering mengalami darah rendah dan masalah pada lambung, ada baiknya kelinci lebih banyak berolahraga. Disarankan untuk sering memakai baju berwarna merah, putih, orange dan kuning.

Shio Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010)
Pada shio kuda kayu ini shio macan banyak stress karena keuangan. Solusinya adalah mengatur kondisi keuangan sebaik mungkin karena akan membuat hidup lebih nyaman dan tidak stress. Sebaiknya hindari atau waspada terhadap kerjasama dan tergiur dengan barang milik teman agar si macan tidak membeli barang yang tidak berguna. Si macan sebaiknya banyak makan buah agar sistem imun tubuh meningkat dan tidak mudah tertular flu, batuk ataupun tenggorokan gatal.

Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)
Shio kerbau akan mendapat kesempatan bagus pada berbagai kondisi seperti kesempatan naik jabatan pada orang yang sudah bekerja. Jika anda sudah mempunyai kekasih sudah waktunya anda masuk ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kepernikahan. Shio kerbau memenag sering menunda nunda pekerjaan dan malas, maka di tahun shio kuda kayu ini saatnya maju dan lebih baik. Kesehatan kerbau masih diselimuti stress tinggi dan kelelahan, jalan solusi terbaik yaitu menjauhi orang orang bermasalah. Berolahraga membuat daya tahan tubuh semakin membaik.

Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008)
Nah ini sangat seru, shio tikus ini memiliki kesibukan yang cukup tinggi sehingga sering mengabaikan kesehatannya. Pada tahun 2014 ini sebaiknya tikus banyak beristirahat agar kesehatannya tidak menurun. Kurangnya tidur membuat tikus mendapat stres yang cukup tinggi. Tikus akan beruntung jika hemat dan semangat. Di tahun kuda ini shio tikus harus saling mempercayai dengan anggota keluarga lainnya.

Shio Babi (1959, 1971, 1983, 1995, 2007)
Pada tahun ini babi banyak sekali pengeluaran sehingga ada tahun ini sangar boros. ada tahun ini babai juga akan banyak cobaab di dalam usaha dan pekerjaannya. Untuk yang telah berumah tangga, akan ada sedikit pengunjingan dalam rumah tangga anda, sedangkan yang masih singgle, sebaiknya lebih berhati hari dalam bergaul. Sering seringlah nyalakan lilin, untuk peruntungan dan pencahayaan rezeki anda.

Shio Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2006)
Untuk anjing di tahun ini sebaiknya lebih berhati hari dalam berkendara, dikarenakan tahun ini anjing ankan lebih banyak bermasalah dengan pihak berwajib. Hindari mencampuri urusan orang lain agar anda terhindar dari masalah. Unag yang telah anda dapat sebaiknya di belanjakan untuk keperluan yang sangat penting saja, walaun akan banyak rejeki yang datang. Lebih baik banyak bergaul dan berbuat baik, agar anda terhindar dari masalah yang lebih buruk. Anjing juga hebat dalam mengatur emosi dan sangat baik dalam dunia businessman.

Shio Ayam (1957, 1969, 1981, 1993, 2005)
Pada tahun kuda ini ayam akan banyak sekali mendapatkan hoki dan rezeki, pada tahun ini ayam juga sangat bagus bila di buat untuk membuka usaha. Bila ayam bekerja, maka akan banyak yang di hasilkan. Begitupula dengan pasangan, bagi yang belum menikah, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk menikah. Ayam akan terang dan terus sukses di tahun ini. Banayklah beribadah serta bantulah orang sakit atau oenag yang meninggal. Hal ini akan membuat ayam semain bersinar di tahun ini

Shio Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2004)
Pada tahun ini rupanya monyet kurang beruntung, karena akan banyak masalah yang menimpa monyet, ada biknya monyet lebih banyak beramal atau memberi sebagian rezeki kepada yang membutuhkan agar kebentuntungan anda kembali hadir. Bila ada barabg yang kurang begitu penting, sebaiknya tidak usah di beli, agar anda tidak semakin terlilit dalam masalah, belilah barang yang benar benar penting untuk anda. Jangan lupa untuk selalu beristirahat lebih awal, agar kesehatan anda lebih terjaga.

Shio Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2003)
Tahun ini rupanya kambing harus lebih banyak beramal agar kesehatan dan keuangan kambing lebih baik. Pada tahun ini kambing juga akan lebih banyak bertengkar denbgan keluarga, utuk itu harus lebih bersabar, agar anda dapat melewati masa masa suram di tahun ini. Untuk tahun ini kesabaran kambing akan sangat di uji. terutama anda harus lebih waspada terhadap teman dekat dan saudara yang hendak meminjam uang kepada anda

Demikianlah ramalan Shio tahun 2014 teranyar, tunggu artikel menarik kami lainnya.

Ramalan Shio Tahun 2014 Teranyar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown