Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Inilah Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita

Inilah Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita. Hai sista, kali ini kami akan memberikan model gaya rambut pendek untuk wanita, seperti shaggy pendek, bob ikal, bob cepak, pixie cut dan blunt bob yang bisa menjadi pilihan adan dengan gara rambut.

1. Shaggy Pendek

Gaya rambut shaggy pendek bisa membuat anda tampak lebih modis dan sangat cantik jika banyak menampilkan layer. Layer bisa anda tonjolkan pada bagian belakang. Bagi anda yagn merupakan wanita mungil, anda bisa menggunakan potongan gaya rambut shaggy pendek

2. Bob Ikal

Rambut ikal membuat kesan glamour pada setiap potongan rambut. Bagi anda yang menyukai gaya rambut berantakan bisa menunjukkan gaya dengan gaya rambut bob ikal. Gaya rambut bob ikla juga memberikan kesan vintage.

3. Bob Cepak

Gaya rambut bob cepak juga merupakan trend rambut tahun 2013. Salah satu penyanyi terkenal Indonesia Bunga Citra Lestari juga menggunakan gaya rambut bob cepak. Bagi anda yang mempunyai tubuh langsing dan bermuka bulat, gaya rambut ini juga cocok untuk anda.


4. Pixie Cut

Pixie Cut membuat anda tampak segar dan memberikan kesan tegas pada wajah. Dan bagi anda yang suka dengan gaya rambut berantakan, model gaya rambut pixie cut bisa menjadi pilihan tepat anda.

5. Blunt Bob

Gaya rambut blunt bob memberikan kesan rambut anda terlihat lebih tebal. Bagi anda yagn memiliki gaya rambut pendek dan lepek, gaya rambut blunt bob pasti cocok untuk anda.

Inilah Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown