Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Tips Cara Membuat Ramuan Alami Mengencangkan Paha

Tips Cara Membuat Ramuan Alami Mengencangkan Paha. Para wanita selalu ingin tampil cantik di setiap penampilan. Bila anda sudah mulai terkena lemak di daerah sekitar paha, tentunya ini akan menggangu percaya diri anda. Ada cara mudah membuar ramuan alami yang dapat mengencangkan paha anda, sehingga paha anda akan terlihat kencang dan sehat.


1. Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat anda jadikan sebagai pijat alami lalu diamkan selama semalam agar, minyak dapat meresap dan bekerja secara efektif, sehingga menjadikan paha nampak halus dan kencang.

2. Body Lotion
Body lotion juga dapat abda gunakan sebagai mesage yang murah dan wangi, sehingga anda tidak perlu repot dan takut lengket. Body Lotion ini bermanfaat mengurangi peradangan dan memperlancar peredaran darah. Cara ini juga membantu agar lemak tidak tinggal di jaringan kulit, tetapi terbawa keluar melalui keringat dan urine.

3. Baking Soda
Buatlah ramuan alami dari 1 sendok makan baking soda yang di campur dengan 1 sendok teh air, kemudian mesagekan pada daerah paha. Mungkin rasanya sedikit panas, oleh sebab itu aplikasikan pada paha dengan waktu yang sedikit saja, yaitu antara 10-15 menit, jangan terlalu lama.

4. Minyak Zaitun
Minyak zaitu juga sama, cukup di mesagekan pada paha, sehingga paha anda bisa kencang dan sehat, karena lemak akan ikut terbawa pada proses pembuangan.

Cara cara tradisional di atas ini harus anda imbangi dengan makan makanan yang sehat, serta mencukupi kebutuhan air putih dan olahraga secara teratur.

Tips Cara Membuat Ramuan Alami Mengencangkan Paha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown