Tips hijab,cara memakai hijab,video berhijab natasha farani,natasha farani, tips hamil cepat,cara cepat hamil,memerahkan bibir,mencegah jerawat,menyembuhkan jerawat,menyembuhkan muka bopeng

Manfaat Semangka Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Semangka Untuk Kecantikan Kulit. Semangka adalah buah yang meyegarkan dan sangat sehat untuk tubuh. namun di balik warnanya yang merah dan banyak mengandung air, buah ini ternyata sekali manfaatnya untuk kesehatan kulit anda. Berikut ini Manfaat Semangka Untuk Kecantikan Kulit.


1. Toner Alami
Hancurkan semangka merah lalu aplikasikan pada wajah, seperti membuat masker buah. Hal ini akan membuat wajah anda tampak segar dan dapat menghilangkan masalah kulit berminyak. Lakukan masker ini secara teratur.

2. Menangkal Penuaan Dini
Karena semangka banyak mengandung vitamin C dan A yang dapat menangkal kerutan pada wajah dan garis halus. Dengan memakan semangka merah, maka kita dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh kita.

3. Melembabkan Kulit
Semangka memiliki kandungan air yang sangat tinggi, hal ini dapat melembabkan kulit dari dalam, juga mengatasi dehidrasi bagi anda yang sering merasa kehausan, jadi konsumsilah semangka secara teratur.

4. Mengurangi Minyak dan Obat Jerawat
Vitamin A yang terkandung dalam semangka, akan membuat pori pori kulit mengecil dan meyerap kandungan minyak pada wajah, jika di aplikasikan pada wajah sebagai masker, sehingga anda akan terhindar dari jerawat.

5. Kulit Berseri
Karena manfaat di atas yang sangat kaya, maka dengan terapi semangka merah ini, maka selain tubuh anda sehat, anda juga dapat membuat wajah anda putih berseri dan bebas masalah karena kulit. Dengan cara yang relatif mudah dan simpel, maka selain sehat, anda juga akan mendapatkan kulit yang sehat.

Manfaat Semangka Untuk Kecantikan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown